Masalah Penuaan Dini :

  • Rambut Beruban
  • Gejala Kebotakan
  • Seksualitas Melemah
  • Stamina Fisik Turun
  • Masalah Tulang & Sendi


Inilah Solusinya !

Program Afiliasi Gratis Penghasil Dollar Di Internet
Dibayar Langsung Transfer Lewat ATM, TERBUKTI & GRATIS !!!"

GRATIS !!! Tak Perlu Jualan Pulsa, HP Anda Bisa Jadi Mesin Uang Otomatis GRATIS !!!

Tentang Reiki

Banyak sekali cara untuk menjelaskan tentang Reiki, dalam kesemapatan ini, saya akan menjelaskannya dari sudut pandang yang umum agar dapat membantu anda memperoleh informasi yang tepat tentang Reiki.

Sebenarnya Reiki adalah sebuah tehnik penyembuhan kuno dari Tibet yang ditemukan kembali pada sekitar tahun 1900an oleh seorang biksu dari jepang yang bernama Mikao Usui. Reiki artinya adalah energi vital alam semesta, jadi secara umum, Reiki itu adalah : Tehnik penyaluran energi vital alam semesta untuk diri sendiri dan orang lain. Reiki juga tidak ada hubungannya dengan magic. Cara kerja penyembuhan Reiki sebenarnya sangat mirip dengan akupunktur yang merangsang agar Chi (energi vital dalam tubuh manusia) dapat menjadi semakin lancar sebagaimana seharusnya, agar kemampuan tubuh fisik untuk menyembuhkan diri sendiri akan bisa berfungsi kembali sebagaimana mestinya, sehingga kesehatan fisik pun akan kembali pulih. Reiki tidak hanya bekerja dengan baik untuk tubuh fisik saja, melainkan juga ke tubuh non fisik (mental & emosional) karena Reiki mempunyai efek menenangkan untuk pikiran & jiwa anda :)

Karena energi vital alam semesta ini adalah ciptaan Tuhan, maka bisa dikatakan bahwa energi Reiki adalah termasuk energi Ilahi, hasil terbaik dari tehnik penyembuhan dengan Reiki ini sangatlah tergantung pada seberapa baik tingkat kepasrahan hati kita kepada Tuhan sebagai sumber dari Energi Ilahi tersebut, semakin kita bisa pasrah, semakin baik pula hasil yang akan kita dapat. Jadi yang terpenting adalah : Kepasrahan kepada Tuhan untuk membiarkan berkat Tuhan bekerja sesuai menurut kehendakNYA.

Maka dari itulah, kenapa dalam tehnik penyembuhan Reiki ini, sekalipun kita belajar untuk menyembuhkan, namun sebenarnya adalah kita hanya akan belajar untuk menyadari lebih baik lagi, bahwasanya penyembuh terbaik yang sejati adalah selalu hanya Tuhan Yang Maha Kuasa.

Saya berharap, semoga penjelasan singkat ini dapat memberikan kesimpulan yang tepat bagi anda untuk memahami Reiki yang sebenarnya :)