Masalah Penuaan Dini :

  • Rambut Beruban
  • Gejala Kebotakan
  • Seksualitas Melemah
  • Stamina Fisik Turun
  • Masalah Tulang & Sendi


Inilah Solusinya !

Program Afiliasi Gratis Penghasil Dollar Di Internet
Dibayar Langsung Transfer Lewat ATM, TERBUKTI & GRATIS !!!"

GRATIS !!! Tak Perlu Jualan Pulsa, HP Anda Bisa Jadi Mesin Uang Otomatis GRATIS !!!

Cara Membuat Website GRATIS (Bagian ke-2)

Sekarang, anda akan belajar bagaimana untuk membuat website dengan software pengedit html. Walaupun tanpa mengetahui sama sekali tentang html, anda masih dapat membuat website bagus dengan menggunakan software pengedit html, penggunaannya sangatlah mudah karena konsepnya adalah : Apa Yang Anda Lihat Itulah Yang Anda Dapat (WYSIWYG). Anda bisa menggunakan Front Page, Microsoft Office Publisher atau NVU untuk Linux (anda dapat menginstalnya dari repositories) Hampir semua menu dan kunci fungsinya sangatlah mirip dengan Microsoft Office Word atau Openoffice. Yang paling berbeda adalah: anda akan butuh untuk memakai fungsi Hyperlink dengan lebih banyak. Apakah hyperlink itu? Hyperlink adalah sebuah fungsi khusus untuk menghubungkan setiap masing-masing halaman website anda satu sama lainnya atau ke website yang lain, jadi ... jika pengunjung website anda sedang mengeklik suatu kata atau gambar yang mengandung hyperlink, maka ia akan diarahkan untuk menuju ke alamat URL yang ada di dalam hyperlink tersebut.

Contohnya : Klik di sini !!! maka anda akan diarahkan ke http://sfi-netcome.blogspot.com karena kata "di sini !!!" berisi hyperlink untuk alamat http://sfi-netcome.blogspot.com

Bagaimana cara untuk membuat hyperlink? Itu Sangatlah mudah, pilihlah kata atau gambar yang akan anda sisipi hyperlink dengan cara mengeblok kata atau gambar dengan klik-kiri. Klik tombol "Insert" lalu pilih "Hyperlink" atau "Link". Tuliskan alamat URL ke dalam box yang tersedia lalu tekan "Enter"! Selesai !!! Semudah itu koq :)!